Senin, 28 Maret 2016

Membuat Account Facebook

 

Manfaat Memiliki Akun Facebook

Tentu setiap orang membuat facebook memiliki alasan tertentu, tidak mungkin orang membuat akun facebook hanya pingin aja kemudian di biarkan saja, pasti ada hal yang mereka inginkan dari mendaftar di facebook. Saya yakin orang daftar facebook karena tahu manfaat dari facebook itu apa, seperti:
  1. Bisa mencari teman baru - walaupun jauh di sana, jauh di mata dan jauh di hati.
  2. Lebih irit untuk berkomunikasi - hal ini berlaku untuk orang menjadi TKI, biasanya kalau telpone lebih mahal tetapi menggunakan facebook jauh lebih irit pulsa.
  3. Untuk berbisnis - Seperti yang kita ketahui banyak orang membuat fansPage untuk mempromosikan produk mereka di facebook, karena facebook memiliki ratusan juta member yang cocok untuk melakukan promosi di situ.

Membuat Akun Facebook dengan Mudah dan Gratis

Membuat akun facebook membutuhkan beberapa syarat, yaitu: nomer hp atau email juga bisa. Untuk Anda yang ingin menggunakan email, tetapi belum memiliki email, silahkan klik disini cara membuat email gmail atau cara membuat email yahoo, terserah mana email yang Anda suka, untuk email gmail memiliki fitur yang lebih unggul, Anda bisa menggunakan email gmail untuk membuat blog seperti milik saya ini atau Anda bisa menggunakan google plus yang mirip dengan facebook

Tahapan Untuk membuat account facebook dapat di download disini 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Author